Gubernur DIY dan Wagub Open House 10 Juni

share on:
Open house Iedul Fitri 2018 || YP/Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Agenda rutin open house syawalan dengan Gubernur DIY beserta Wakil Gubernur kembali diadakan Pemda DIY, yang rencananya pada Senin 10 Juni pukul 09.00-11.00 di Bangsal Kepatihan, Kantor Gubernur DIY.

Kabiro Humas dan Protokol Setda DIY, Imam Pratanadi dalam rilis yang diterima Yogyapos.com, Minggu (2/6) mengatakan, semua persiapan sudah dilakukan guna menyambut open house syawalan silaturahmi masyarakat Yogyakarta dengan Gubernur DIY dan Wagub DIY. “Seperti biasanya, syawalan diadakan hari pertama ASN masuk kerja pasca libur Lebaran. Acara ini untuk umum. Terbuka bagi siapa saja. Bagi masyarakat yang hadir dimohon berbusana yang sopan dan rapi," kata Imam.

Imam berharap masyarakat yang punya waktu luang untuk bisa hadir. Karena pihaknya juga telah menyediakan sekitar 4.000 porsi jamuan makan untuk masyarakat. Intinya acara ini silaturahmi warga Yogya dengan Gubernur DIY beserta Wagub DIY. 

"Selain dihadiri Gubernur DIY beserta istri GKR Hemas, dan Wagub DIY beserta istri GKBRAy Paku Alam X, acara open house ini juga dihadiri pejabat-pejabat terkait di lingkungan Pemda DIY," tanda Imam Pratanadi. (Fadholy)


share on: