Gapensi Bantul Perkuat Sinergitas dengan Pemerintah

share on:
Wennas Adjisoko AMd || YP/Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Hampir sebulan setelah Muscab, BPC Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapensi) Bantul dibawah kepemimpinan Wennas Adjosoko AMd telah selesai melakukan penataan internal organisasi. Kantornya pun kini selalu ramai dikunjungi para anggota, pagi sampai sore.

“Secara internal kami makin solid. Saatnya menyongsong roda pembangunan dengan bersinergi dengan pemerintah maupun stekholder yang ada,” ungkap Ketua Gapensi Bantul, Wennas Adjosoko, Senin (4/11/2019).

Wennas menyatakan, sinergitas tersebut sesuai dengan amanat Muscab baru lalu, yang mengusung tema ‘Mandiri, Profesional dan Berdaya Saing Tinggi’. Ini membawa konsekwensi agar jajaran pengurus dibawah kepemimpinannya selalu memompa semangat profesionalisme terhadap anggota-anggota. Sehingga mereka benar-benar mampu mandiri dan sanggup melakukan persaingan usaha secara sportif.

Contohnya dalam persaingan mencari dan untuk mendapatkan tander, semua pengurus dan anggota Gapensi tetap terjaga. Menang atau kalah, akan disikapi secara wajar.

“Jika ada semacam permasalahan terkait dengan adanya aturan atau ketentuan baru dari pemerintah, maka para rekanan juga akan melakukan audensi dan  membahasnya untuk mencari solusinya,” jelas Wennas.

Pendek katan, tandas Wennas, semua anggota Gapensi Bantul ke depan harus semakin maju. Memiliki daya saing yang tinggi dalam berkonstribusi kepada masyarakat melalui pembangunan yang bersinergi dengan pemerintah. Sinergi di sini artinya saling memberi kontribusi positif, tanpa kehilangan kemandirian dan profesionalitasnya. (Supardi)

 


share on: