Diduga Menderita HIV, Seorang Lelaki Tewas di Kamar Kontrakan

share on:
Sejumlah petugas melakukan olah TKP di antara jazad korban yang tergeletak di kamar kontrakan || YP/Ist

Yogyapos.com (YOGYA) -  Hdr (31) penderita HIV asal Meuraxa, Banda Aceh, Aceh ditemukan meninggal dunia pada Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB di rumah kontrakan milik Sri Wulan, Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta

Kapolsek Gondomanan Kompol I Nengah Lotama membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Dwianto Martono yang merupakan suami dari pemilik kontrakan. Saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak di dalam kamar.

"Saat itu, saksi curiga karena korban tidak keluar kamar," ucapnya Kapolsek.

Mengetahui korban tidak keluar kamar, saksi kemudian mengetuk pintu kamar. Karena tidak ada respon, saksi mengintip melalui jendela kamar dan melihat korban sudah dalam keadaan tidak bergerak.

Mengetahui hal tersebut, saksi kemudian melaporkan kepada ketua RT dan RW setempat yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Gondomanan. Atas laporan itu petugas piket jaga Polsek Gondomanan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi, ditemukan barang bukti berupa hasil rekaman medis Rumah Sakit Panti Rapih tanggal 10 Mei 2019 yang berisi korban positif HIV," terang Kapolsek. (Inu/War)

 


share on: