Diduga Digulung Ombak, Jasad Mr X Masih Diidentifikasi

share on:

Yogyapos.com (BANTUL) - Jajaran Unit Reskrim Polsek Srandakan berhasil mengevakuasi jasad pria tua yang diperkirakan berusia 70 tahun di aliran Sungai Progo Pantai Pandansimo, Srandakan, pada Minggu (11/8/2019) siang.

Kanit Reksrim Polsek Srandakan Iptu Wahyu kepada Yogyapos.com Senin (12/8/2019) membenarkan kejadian penemuan mayat di Pandansimo tersebut. “Kami tidak menemukan tanda identitas dalam pakaian korban. Kami sempat memindai sidik jari korban, tapi hingga kini belum teridentifikasi. Akan kami dalami lebih lanjut,” ungkap Iptu Wahyu.

Kejadian penemuan mayat korban bermula saat seorang pemancing, Agung hendak memancing di sekitar Pantai Pandansimo pada Minggu pagi. Tiba-tiba saksi terkejut ada seorang pria tua memakai kaos biru tanpa celana, yang ditemukan tewas. Saksi lantas melapor ke petugas SAR setempat. Kemudian dilanjutkan ke Polsek Srandakan.

Iptu Wahyu menambahkan, dari hasil otopsi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan pada tubuh korban. “Besar kemungkinan korban tergulung ombak. Namun akan kita dalami lebih lanjut. Sejumlah saksi sebelumnya juga sempat melihat korban berdiri di pantai dan memperingatkan agar menjauh dari pantai. Lantaran pada waktu itu ombak sedang pasang,” ujarnya.  (Dol)


share on: