DI IBIS STYLE : Maksi Hemat Rame-rame

share on:
Makan siang bareng teman dan relasi dengan menu di Streats Resto yang dijamin enak, dengan harga hemat || YP/Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Kendati disibukkan dengan rutinitas pekerjaan, makan siang (maksi) tak boleh dilewatkan. Karena dalam maksi ada penambahan energi baru bagi tubuh kita.

Anda masih bingung cari tempat maksi yang menunya variatif, tempatnya nyaman, dan hargannya bersahabat? Buruan deh meluncur ke Ibis Style, Jl.Dagen No.109, Yogya. Ada program baru: ‘Maksi Hemat Rame-rame’, yang menawarkan 7 menu pilihan (appetizer, main course, appetizer)

Public Relation Ibis Style, Tiffany Hana kepada yogyapos.com, Jumat (5/7) mengatakan, program maksi ini hemat banget. Makan berlima hanya dibandrol Rp 200.000. “Kami coba dulu selama 3 bulan promo maksi hemat ini. Ada 7 varian menu pilihan maksi style yang kami tawarkan ke customer. Soal rasa, Streats Resto di tempat kami juaranya,” kata Tiffany yang mengutarakan, program maksi hemat ini berlaku setiap hari dari jam 11.00-14.00. 

Adapun ke-7 menu Maksi Style tersebut: Maksi 1 anda bisa menikmati gado-gado, sapo tahu, ayam geprek, bihun goring, nasi putih, kerupuk dan sambal terasi. Untuk Maksi 2 bisa mengudap, salad kentang, mie goreng, tumis sayur, ayam barbeque, nasi putih, kerupuk dan sambal bawang. Sementara menu maksi 3 ada kwetiau goring, salad pasta, ratatouille, ayam panggang, rosemary dan sambal matah.

Sedangkan varian maksi 4 bisa menikmati gado-gado, bihun goreng, sapo tahu dan ikan asam manis. Untuk maksi 5 ada, salad kentang, mie goring, nasi putih, tumis sayur, ikan lada hitam dan sambal bawang.

Selanjutnya untuk menu maksi 6 bisa mencecap, salad pasta, nasi putih, kwetiau goring, ratatouille, ikan fillet saus mayo dan sambal matah. Dan untuk maksi 7 ada gado-gado, nasi putih, bihun goring, sapo tahu, fuyunghai dan sambal balado.

Tyffani menambahkan, menu-menu tersebut sangat recommended sekali. Sangat cocok dinikmati makan siang bareng teman dan relasi. “Harga hemat, perut kenyang, jaringan bisnis pun makin berkembang,” pungkas Tiffany. (Dol)

 


share on: