Depresi, Wanita Paruh Baya Tewas Disambar Kereta Api

share on:
Petugas sigap segera mengangkat jasad korban || YP/Ist

Yogyapos.com (BANTUL) – Seorang wanita paruh baya, Ny ari tentrem (60) warga Depok Sleman, tewas mengenaskan disambar kereta api di perlintasan Dusun Jomblangan, Karangbendo, Banguntapan, Bantul, Senin (12/8/2019) pukul 08.40.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi kepada yogyapos.com membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa naas itu terjadi dalam waktu singkat, ketika itu kondisi palang pintu telah ditutup oleh petugas karena akan ada kereta api yang lewat dari arah barat fly over Janti.

“Tiba-tiba korban melintas disambar kereta api yang kemudian melintas. Korban terpentas sekitar 4 meter, dan tewas seketika di tempat kejadian,” jelasnya.

Kapolsek menyatakan, pihaknya tahu peristiwa tersebut setelah masinisnya melaporkan ke SPKT Polsek Banguntapan. Laporan segera ditindaklanjuti dengan menurunkan anggotanya ke TKP, lalu membawa mayat korban ke RS Bhayangkara. “Informasi keluarga menyebutkan korban tengah mengalami depresi, pendengarannya terganggu dan diajak ngobrol juga tidak nyambung,” jelas Kapolsek. (Dol)

 


share on: