BUKBER GSI GRUP : Pererat Hubungan Antar Keluarga

share on:
Keluarga besar GSI Grup foto bersama usai acara || YP/Ist

Yogyapos.com (SLEMAN)- PT Grand Spartan Indonesia (GSI) Grup, Selasa (21/5) mengadakan buka bersama (bukber) dengan karyawan inhouse dan keluarga. Acara berlangsung di Rooftop Hotel Rich, Jl Magelang KM.6, Sleman.

Director GSI Grup, Juni Bedy mengatakan, bukber ini sebagai momentum untuk mempererat hubungan antar keluarga di lingkungan GSI Grup. Setiap Ramadan pihaknya rutin menggelar buka bersama.

“Sebelumnya bukber kami adakan bersama kolega, vendor dan relasi. Sedangkan dua tahun ini bukber kami fokuskan di lingkungan internal karyawan dan keluarga besar GSI Grup. Bagi kami, keluarga adalah energi utama dan sumber positif untuk terus menjalankan lelaku kreatif,” jelas Juni Bedy didampingi Manager Kreatif & Produksi, Rio Topan.

Juni menambahkan, pihaknya juga aktif melakukan bakti sosial setiap minggu dan berencana mengadakan Sedekah Pararel. “Untuk baksos, kami rutin menggelarnya tiap seminggu sekali. Bertepatan bulan Ramadan, agenda baksos tentu akan kami tingkatkan lagi,” imbuh Juni.

Sedangkan menurut Topan, iklim kerja di event organizer harus positif. Kerja pun harus ada jeda. Dan keluarga besar GSI Grup sangat memegang peranan penting tersebut. “Keluarga adalah segalanya bagi kami. Disitu ada energi kreatif dan ide segar bagi kami untuk tekun dan terus bekerja positif serta kreatif,” tandas Topan yang sedang mempersiapkan acara mudik bareng Honda. (ADV/Dol)


share on: