BPD DIY Salurkan Bantuan Dana dan Air Bersih

share on:
Bupati Drs H Suharsono secara simbolik meneruskan bantuan air dari BPD DIY kepada masyarakat || YP/Supardi

Yogyapos.com (GUNUNGKIDUL)  – Bank pembangunan Daerah (BPD) DIY dan Kantor Cabangnya yang berada di Bantul, Rabu (9/10/2019) menyalurkan sumbangan dana dan air bersih ke masjid Umar Bin Khotab, di Dusun Ngelosari, Srimartani, Piyungan, Bantul. Penyerahan sumbangan dilakukan secara simbolik oleh  Direktur Umum BPD DIY Cahyawidi didampingi sejumlah Pimpinan BPD Bantul dan Camat Piyungan kepada Bupati Bantul Drs H Suharsono, kemudian dillanjutkan ke masyarakat dan takmir masjid tersebut.

Menurut Cahyawidi, sumbangan yang dikumpulkan dari karyawan dan disalurkan itu sebagai manifestasi dari pengamalan Alquran. “Kita dianjurkan beryolong menolong dalam kebajikan, dan jangan tolong menolong untuk kemungkaran. Alhamdulillah karyawan mencoba mengamalkannya melalui bantuan ini,” ungkapnya.

Bantuan tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Bantul Drs H Suharsono,  bahkan dirinya mengajak masyarakat bantul untuk gemar menabung di BPD. “Selama ini BPD seringkali membantu sesuatu untuk kemajuan Bantul. Saya ucapkan terimakasih,” ujarnya. (Spd)

 


share on: