Biduan Yogya Xena Xenita Jalani Hukuman

share on:
Xena (ketiga dari kanan) sesaat sebelum memulai menjalani hukuman di Lapas || YP/Ist

Yogyapos.com (YOGYA) – Biduanita Yogya, Xena Xenita (21) yang terlibat kasus asusila bersama teman prianya, Nico Hadi akhirnya menjalani ekskusi kurungan di Lapas Surakarta, Rabu (9/10/2019). Ia dan teman kencannya itu akan menjalani hukuman di dalam lapas sampai 3 bulan ke depan.

“Klien kami Xena Xenita menghormati putusan hakim. Sebagai warga negara yang baik, maka mulai Rabu pagi tadi menjalani hukuman,” ujar Thomas Edi Dharma SH selaku koordinator tim pengacara terpidana membenarkan menjawab yogyapos.com, di Yogyakarta, petang tadi.

Seperti pernah diberitakan, Xena dan Nico Hadi terpergok sedang berada di kamar sebuah hotel di Sukoharjo. Mereka digerebek oleh istri Nico beserta aparap kepolisian.

Atas peristiwa itu keduanya diproses hukum, menyusul laporan dari istri Nico hingga berlanjut ke persidangan dan divonis 3 bulan. Karena tidak mengajukan banding, maka putusan hakim dinyatakan telah inkraach atau berkekuatan hukum tetap dan mengikat.

Meski ikhlas menjalani hukuman, tapi Xena sebagaimana disebutkan pengacaranya, tetap menyatakan tidak merasa merebut suami orang. Sebab yang dia ketahui bahwa Nico berstatus single ketika menjalani hubungan asmara hingga peristiwa naas itu terjadi. “Ya perlu kami tekankan lagi, klien kami Xena tak merasa merebut suami orang,” ucap Thomas. (Met)

 

 

 


share on: