A.Takrib Technofest Dibuka Istri Wakil Gubernur DIY

share on:
Searah jarum jam: Gusti Putri bersama jajaran direksi membuka acara dengan memukul rebana. Direktur A.Takrib Rochzi Guntoro memberikan santunan ke panti asuhan. Manajemen A.Takrib memberi penghargaan kepada para vendor. Ustad Munif memberikan tausiyah. Keluarga besar A.Takrib hadir di acara Technofe

Yogyapos.com (YOGYA) - A.Takrib Technofest Dug Deer Sale yang dihelat di Gedung Mandala Bakti Wanitatama Yogyakarta, Sabtu (25/5) resmi dibuka. Acara berlangsung meriah dan khidmat, yang dihadiri istri Wakil Gubernur DIY, Gusti Kanjeng Bendoro Raden Ayu Adipati Paku Alam X (Gusti Putri), Direktur A.Takrib Rochzi Guntoro beserta istri, Ibu Jamilah Takrib, segenap jajaran direksi, perwakilan vendor serta tamu undangan dari leasing dan bank. A Takrib Technofest Dug Deer Sale akan berlangsung sampai 2 Juni, sedangkan Festival Hadroh pada 27-31 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Gusti Putri sangat memuji langkah manajemen A.Takrib yang konsisten mengadakan pameran elektronik setiap Ramadan. “Acara ini selalu ditunggu publik Yogya di tiap bulan puasa. Jajaran direksi A.Takrib sangat cerdas mengelola imej dan merawat pasar. Ditengah gempuran banyaknya showroom elektronik serupa, A.Takrib adalah pembeda. Dan mempunyai konsumen yang loyal. Apalagi tahun ini diselenggarakan Festival Hadroh. Ini terobosan jenius. Nguri-uri seni budaya Islami,” jelas Gusti Putri disambut tepuk tangan hadirin.

Sementara itu Direktur A.Takrib Rochzi Guntoro mengatakan, sangat berterimakasih kepada masyarakat yang masih setia dengan A.Takrib. Menurutnya, peran serta publik sangat krusial dalam mendukung Technofest hingga usia yang ke 14 tahun. “Maturnuwun bagi masyarakat dan konsumen yang begitu setia dengan kami. Terima kasih juga buat para vendor atas kerjasamanya yang luar biasa. Kami bisa berkontribusi sampai detik ini, berkat dukungan semua pihak. Hasil tidak akan mengkhianati sebuah proses,” ujar Rochzi Guntoro didampingi Ketua Panitia Festival Hadroh, Yudi Prihantana.

Pada kesempatan tersebut manajemen A.Takrib juga memberikan penghargaan kepada para vendor dengan penjualan terbaik, serta memberi santunan kepada Panti Asuhan Al Falah Jabal, Pleret Bantul pimpinan Ustad Herdiana.

Yudi Prihantana menambahkan, ini wujud apresiasi terhadap doa dan usaha. “Kerja dan usaha harus diimbangi dengan doa. Itu dua komponen yang wajib dijalani pebisnis. Dan itu kami terapkan di lingkungan karyawan A.Takrib,” imbuh Yudi.

Di penghujung acara, Ustad Munif memberikan tausiyah tentang keistimewaan bulan Ramadan yang tiada bandingnya. “Ini bulan baik dan sangat dirindukan umat muslim di penjuru dunia. Di bulan Ramadan Allah SWT memberikan keistimewaan yang maha dahsyat. Allah akan mengampuni dosa-dosa hamba-Nya, memberikan amalan/pahala yang berlipat ganda, serta memberikan doa-doa yang mustajab bagi hamba-Nya yang berlomba-lomba dalam kebaikan. Fastabiqul khoirot,” tandas Ustad Munif.

Acara lalu ditutup dengan buka bersama, serta salat Maghrib berjamaah. (ADV/Fadholy)


share on: